Tips dan Trik Menggunakan 「Texas Hold'em Online」Pemutih Tanpa Merusak Pakaian

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Roulette!,Kasino baccarat,Game company url

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemutih sangat berguna untuk menjaga pakaian terlihat segar dan cerah. Namun, penggunaan pemutih yang salah juga bisa menjadi kabar buruk untuk kemeja favorit Anda.

Baca juga: Tidak Cuma Pemutih, 5 Bahan Ini Juga Bisa Memutihkan Pakaian

Pemutih dapat dibedakan menjadi dua kategori, yakni pemutih klorin dan pemutih nonklorin, kadang-kadang disebut pemutih oksigen atau pemutih yang aman untuk warna.

Baca juga: Bolehkah Mencampur Pemutih dan Deterjen Saat Mencuci Pakaian Putih?

Mencampur pemutih dengan amonia menghasilkan asap beracun dan berbahaya yang dapat sangat melukai atau membunuh Anda.

Ilustrasi mencuci pakaian putih.

Jika Anda melihat label pada pakaian, Anda akan melihat beberapa simbol kecil. Salah satu simbolnya adalah segitiga, yang menunjukkan apakah pakaian ini dapat diputihkan, dan dengan jenis apa.

Jangan pernah mencampur pemutih dengan amonia, yang dapat ditemukan pada banyak produk pembersih, termasuk berbagai jenis pembersih kaca dan jendela, pembersih serbaguna, pembersih toilet, lilin pengkilap, atau oven dan pembersih saluran pembuangan.

Jika Anda tidak terbiasa, menggunakan pemutih mungkin sedikit menakutkan. Dilansir dari Lifehacker, Senin (2/8/2021), berikut tips dan cara menggunakan pemutih dengan aman tanpa merusak pakaian Anda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tidak seperti pemutih yang diklorinasi, pemutih jenis ini tidak akan merusak warna atau pola pada sebagian besar jenis kain.