Thai Chess_Betting app_Genting Online Gambling_Ranking of Asian Bookmakers

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Roulette!,Kasino baccarat,Game company url

Baccarat rules tableketikBaccarat rules tablea kamera di dalam Baccarat rules tablePeti tiba-tiba mati, Sara WijayaBaccarat rules tablento langsung terlihat tegang dan berlari ke arah staff yang sedang menggali pasir menutup peti tersebut dengan berteriak meminta Demian segera dikeluarkan. Suasana semakin tegang dan para juri serta kontestan lainnya terlihat shock.

Lagi, Demian berhasil memukau para dewan juri dengan aksi gilanya dan penutupnya yang selalu muncul tiba-tiba. Kira-kira aksi nekat apa lagi ya yang akan dipertunjukkan oleh Illusionist dari Indonesia ini?

“Kamu akan baik-baik saja.” Demian terlihat menenangkan istrinya tersebut.

Kalau pada penampilan perdananya Demian berhasil meloloskan diri dari kotak kaca dengan tangan diborgol, kali ini tak hanya diborgol tapi juga tubuhnya terikat rantai. Suami dari Sara Wijayanto ini pun masuk ke dalam kotak kayu kemudian dikubur di kedalaman 10 kaki atau sekitar 3oo meter dari permukaan. Ini dia detik-detik menegangkan dari aksi Demian.

Sebuah peti yang dikubur di dalam lubang tampak terlihat dan akan menjadi tempat Demian membaringkan tubuhnya yang terikat rantai. Sebuah kamera kecil juga disiapkan di dalamnya untuk tetap bisa memantau pergerakan Demian. Beberapa staff akan menguburnya dan sebuah ambulans sudah disiapkan jika terjadi suatu kesalahan.

“Tiba-tiba saya jadi sangat takut.”

Kalau sebelumnya Demian menyamar sebagai staff yang memecahkan kaca, kali ini dia berhasil lolos dan pura-pura menjadi crew yang menguburnya sesaat setelah kamera dalam peti mati. Tyra Banks dan para juri terlihat tidak percaya dengan apa yang baru saja mereka lihat. Sara Wijayanto pun langsung menghampiri suaminya tersebut lalu memeluknya.

“Ini akan lebih dan lebih berbahaya dari (aksi) sebelumnya. Saya lihat di internet, pria yang melakukan aksi ini meninggal. Saya ingin menjadi orang pertama yang sukses melakukan aksi ini,” ungkap Demian sebelum memulai aksinya.

Tubuh yang dirantai dan tangan diborgol dalam ruang peti yang sempit sangat menyulitkan Demian untuk bergerak. Udara yang semakin menipis pun semakin mempersulit sang pesulap untuk bisa meloloskan diri. Demian hanya diberikan waktu 1.30 menit agar bisa keluar dari peti tersebut. Namun di tengah aksinya, kamera yang sejak tadi merekam Demian tiba-tiba saja mati dan membuat khawatir para penonton.

Sang Illusionist Demian Aditya kembali menggebrak panggung America’s Got Talent. Agak sedikit berbeda dari penampilan sebelumnya, kali ini Demian benar-benar dikubur hidup-hidup dalam sebuah peti. Pada pertunjukan keduanya ini, Demian mengajak penonton dan juri untuk melihat aksinya di luar studio.

“Bagaimana perasaanmu melihat suami kamu melakukan hal ini?”

Sebelum Demian memulai aksi nekatnya, Sara Wijayanto mengaku kalau ini ialah hal paling berbahaya yang pernah sang suami lakukan. Kekhawatiran dan kecemasan bisa terlihat dengan jelas pada raut wajah Sara. Tak hanya Sara, baik Tyra, para penonton, dan juri pun merasakan hal yang sama.

Sebut saja Joseph W. Burrus, Magician Underground yang meninggal di tahun 1992 ketika melakukan aksi mengubur diri dengan tangan diborgol di dalam peti mati yang ditimbun pasir dan semen. Alih-alih ingin menjadi terkenal melebihi idolanya, Harry Houdini, Joseph pun harus mengubur impiannya tersebut karena tidak berhasil lolos dari aksi gilanya itu.

Dengan percaya diri Demian menjawab yakin dan positif kalau dirinya akan melakukan ini. Kelima juri pun hanya bisa menganggukkan kepala sambil menanti aksi Demian. Perlu diketahui, beberapa pesulap pernah gagal dan berujung pada kematian ketika melakukan aksi sulap seperti ini.